Baru Coba Blog TEHNIK SEO OFF PAGE | Dunia Blogger | Semangat Baru
Headlines News :
Home » » TEHNIK SEO OFF PAGE

TEHNIK SEO OFF PAGE

Written By Unknown on Selasa, 28 Februari 2012 | 18.57

Tehnik SEO Off-PageDalam pembahasan perihal tehnik SEO Off-Page ini (yang berkaitan dengan masalah backlink) akan dibedakan ke dalam tiga golongan besar dan akan dibahas dalam bahasa yang sangat sederhana dengan harapan dapat dan mudah dimengerti. Sebagaimana telah diuraikan dalam tulisan terdahulu, maka pembahasan pertama kali lebih menitik beratkan pada SEO Off-Page untuk mendapatkan backlink.

Teknik Seo Off page dengan membuat backlink adalah langkah pertama yang harus anda lakukkan, Backlink artinya Linkbalik yang maksudnya Link yang mengarah ke blog anda dari blog orang lain yang anda tanamkan. Untuk menanam backlink tidak semua orang mau memberi dengan suka rela tanpa mendapatkan keuntungan dengan memberikan link untuk anda. Backlink mampu mendorong blog kita di mensin pencari sampai posisi teratas.

Jika anda menanamkan backlink di situs orang lain bentuk link  sebaiknya berbentuk anchor teks, Anchor Teks Artinya adalah link yang mengarah ke blog anda dengan menggunakan kata kunci yang di targetkan. Contohnya kata kunci yang anda targetkan adalah ” Teknik Optimasi Blog ” keywordnya di arahkan ke blog anda. untuk membuat anchor teks bentuk htmlnya seperti ini.

<a href=”http://alamat url blog atau url artikel anda”>Tehnik Optimasi Blog</a>

Teknik Seo Off Page Submit ke Social Bookmark Dan Social News

Teknik Seo Off Page untuk membuat linkbuilding atau backlink yang kuat Anda bisa menanam backlink dengan mensubmit artikel anda di beberapa social di internet seperti social news, social bookmark dan lainnya, teknik ini sangat efektif untuk meningkatkan kualitas backlink di mata search engine.

Jika anda ingin mencari mana yang social news dan social bookmark anda bisa pergi ke http://socialmarker.com klik pilihan news maka situs yang merupakan social news akan di beri tanda checklist begitupun dengan social bookmark. setelah anda tahu mana yang social news dan yang social bookmark anda kunjungi situs yang di beri tanda checklist dan anda bookmark di browser anda. Setelah itu submit artikel anda pada semua social news dan social bookmark.


Teknik Seo Off Page Submit ke Layanan Ping

Teknik Seo Off Page dengan mensubmit ke layanan ping maksudnya adalah memberi tahukan kepada search engine keberadaan blog kita untuk di indeks dan di publikasikan di search engine. Untuk menggunakan layanan ini sebaiknya setiap anda menulis artikel terbaru langsung ping artikel terbaru anda dan lakukan ping sekali saja agar tidak di anggap spam oleh search engine. Langkah ini sangat penting agar blog anda benar-benar di kenali oleh search engine lebih cepat. Layanan ping yang biasanya saya gunakan adalah  PingOmatic.com .

Terlihat cukup mudah bukan teknik seo off page ini, beratnya melakukan optimasi dengan teknik ini adalah banyaknya social yang harus di submit agar semakin banyak backlink yang di tanam. Ada banyak cara untuk mendapatkan backlink contohnya seperti memberikan komentar di blog orang lain secara rutin menjalin hubungan sesama blogger dan bisa saling bertukaran link. Perlu di ingat untuk memberikan komentar tidak perlu memilih blog yang doffolow baru mau memberi komentar karena dengan memberi komentar blog anda memiliki potensi untuk di kunjungi oleh orang lain.  Satu hal yang perlu diingat adalah : Backlink blog tidak dapat berdampak instan.

Cukup sampai disini semoga ini bisa membantu Anda dalam mempelajari Seo Off Page Teknik Optimasi Blog.


Share this article :

Ditulis Oleh : Unknown ~ Informasi Dunia Blogger Terkini

Johan Purnomo Sobat sedang membaca artikel tentang TEHNIK SEO OFF PAGE. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

3 komentar:

Twitter

 
Support : Cara Gampang Blog | Free Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Dunia Blogger | Semangat Baru - All Rights Reserved
Baru Coba Blog
Original Design by Creating Website Last Modified by : Johan Purnomo