Baru Coba Blog MEMBUAT ANCHOR-TEXT SEO FRIENDLY | Dunia Blogger | Semangat Baru
Headlines News :
Home » » MEMBUAT ANCHOR-TEXT SEO FRIENDLY

MEMBUAT ANCHOR-TEXT SEO FRIENDLY

Written By Unknown on Sabtu, 18 Februari 2012 | 11.54

Semangat 888Bagi para master blogger anchor text tidak asing lagi. Tapi bagi pemula yang belum biasa membuat anchor text tentu masih perlu informasi untuk pembuatannya.
Sebelum sampai pada cara membuat anchor text, tentu perlu dimengerti lebih dulu apa itu anchor text. Anchor text atau text link adalah kata atau prase yang menghubungkan dua sumber informasi, anchor text merupakan kata yang mengandung link/tautan. Kata yang mengandung link ini jika di tunjuk dengan mouse akan berupa gambar telapak tangan dengan jari menunjuk, dan jika diklik akan menuju ke artikel/halaman/blog lain. Jika Anda membuka blog menemukan kata klik disini, baca disini, download disini, itulah yang disebut anchor text. Nah jelas banget bukan?
Cara membuat anchor text sangat mudah, tetapi agar lebih mendukung SEO (Search Engine Optimazion) dan back link pembuatan anchor text hendaknya tidak sembarangan.

Tips sederhana berikut ini akan dapat membantu anda membuat anchor text lebih SEO :

1. Anchor text/teks link hendaknya mewakili judul/isi artikel/blog/website yang dituju
2. Usahakan menghindari kata klik disini, baca disini, atau yang sejenisnya, karena teks semacam itu tidak mewakili judul/isi artikel seperti dimaksud pada nomor 1. Jadi usahakan anchor text sesuai dengan keyword artikel yang dituju. Jujur sebelum tahu tentang hal ini, saya juga sering menggunakan kata klik di sini.

Cara membuat anchor text sederhana saja caranya, pilih/buat keyword yang mewakili sumber yang akan dituju, lalu blok/sorot kata tersebut dan klik tombol link pada menu diatas postingan,tuliskan/kopi paste linknya, maka jadilah anchor text yang sesuai dan menunjang seo.
Nah cukup itu dulu ya info ringan kali ini, dan anantikan posting berikutnya.

Sumber : http://sinma68.blogspot.com/2011/07/tips-membuat-anchor-text-lebih-seo.html 


Share this article :

Ditulis Oleh : Unknown ~ Informasi Dunia Blogger Terkini

Johan Purnomo Sobat sedang membaca artikel tentang MEMBUAT ANCHOR-TEXT SEO FRIENDLY. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Twitter

 
Support : Cara Gampang Blog | Free Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Dunia Blogger | Semangat Baru - All Rights Reserved
Baru Coba Blog
Original Design by Creating Website Last Modified by : Johan Purnomo