Baru Coba Blog MEMBUAT BACKLINK SEDERHANA DENGAN DUMMY-BLOG | Dunia Blogger | Semangat Baru
Headlines News :
Home » » MEMBUAT BACKLINK SEDERHANA DENGAN DUMMY-BLOG

MEMBUAT BACKLINK SEDERHANA DENGAN DUMMY-BLOG

Written By Unknown on Jumat, 24 Februari 2012 | 20.12

Gambar: Cara membuat backlink secara manual dengan dukungan Blog pendukung (dummy blog)Cara Membuat Backlink Secara Manual dengan Dummy Blog.
 
Backlink dibutuhkan untuk mempertinggi pagerank website. Cara membuat backlink yang paling umum digunakan adalah dengan cara pembuatan backlink manual. Anda hanya perlu menaruh link pada halaman sebuah website yang mengarahkan ke website anda. Format kode HTML sederhana yang sering digunakan adalah Kata Kunci / Nama website anda. Misalnya anda ingin membuat backlink untuk Cara Gampang, maka anda tinggal mengetik <a href="http://caragampang21.blogspot.com/"> Cara Gampang  </a>. Atau jika ingin mendapatkan backlink Sederhana, bermanfaat maka yang ditulisnya adalah Sederhana, bermanfaat .

Selanjutnya langkah yang perlu anda lakukan adalah menaruh baclink ke website anda ke berbagai website yang ada di internet terutama website yang memberikan “dofollow”. Anda bisa menaruh jejak backlink anda melalui komentar, profile, buku tamu, tulisan, pasang iklan gratis, atau apapun itu. Pokoknya yang bisa memberikan nilai tambah kepada website anda. Cara membuat backlink manual ini hanya memerlukan banyak ketekunan dengan sedikit skill. Tentunya dengan semakin banyak backlink yang anda buat, diharapkan nilai pagerank anda akan semakin meningkat.

Selain cara membuat backlink manual melalui komentar atau blog walking, ada cara lain yang patut dipertimbangkan dalam pembuatan backlink secara manual ini, yakni pembuatan backlink dengan menggunakan dummy blog. Anda tinggal membuat beberapa blog dummy yang sengaja dikhususkan untuk mengarahkan link ke website utama anda. Jadi setiap blog pendukung akan memberikan masukan bagi website utama anda.

Cara membuat backlink dengan dummy blog dipercaya cukup ampuh untuk memberikan asupan backlink yang berkualitas kepada blog utama. Konsep dari cara membuat backlink dengan blog pendukung ini dapat digambarkan sebagai berikut. Misalkan anda memiliki tiga buah blog pendukung, misalkan Blog A, Blog B, dan Blog C. Dari ketiga blog tersebut memberikan backlink kepada website utama anda. Selain memberikan dukungan backlink kepada website utama, perlu juga untuk membuat backlink tambahan antar blog penyuplai backlink. Blog A memberikan backlink untuk blog B, Blog B memberikan backlink untuk blog C dan Blog C memberikan backlink untuk blog A. Sehingga backlink yang didapat akan menjadi lebih maksimal. Untuk membuat blog pendukung penyedia backlink tersebut anda bisa memanfaatkan blogspot, wordpress, dan yang lainnya.

Cara Membuat Backlink Secara Manual dengan Dummy Blog


Pembuatan backlink secara manual untuk mendukung keberadaan blog utama, membutuhkan ketekunan dan pengetahuan yang cukup. Bila anda malas mengupdate blog dummy penyedia backlink untuk blog utama, anda bisa menggunakan cara membuat backlink otomatis yang memanfaatkan tool pembuat backlink yang ada di internet.


Share this article :

Ditulis Oleh : Unknown ~ Informasi Dunia Blogger Terkini

Johan Purnomo Sobat sedang membaca artikel tentang MEMBUAT BACKLINK SEDERHANA DENGAN DUMMY-BLOG. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

1 komentar:

Twitter

 
Support : Cara Gampang Blog | Free Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Dunia Blogger | Semangat Baru - All Rights Reserved
Baru Coba Blog
Original Design by Creating Website Last Modified by : Johan Purnomo