Baru Coba Blog PENGERTIAN & MANFAAT DUMMY BLOG | Dunia Blogger | Semangat Baru
Headlines News :
Home » » PENGERTIAN & MANFAAT DUMMY BLOG

PENGERTIAN & MANFAAT DUMMY BLOG

Written By Unknown on Senin, 20 Februari 2012 | 10.54

Pengertian & Manfaat Dummy Blog - Lama gak update nih, dikarenakan kesibukan admin yang begitu padat membuat blog ini jadi jarang update. Tapi jangan khawatir, pada update-an kali ini saya akan berbagi sebuah artikel yang berjudul "Pengertian & Manfaat Dummy Blog". Dari namanya emang unik ya, "Dummy" hehe.

Apa Itu Dummy Blog ? 



Pengertian Dummy Blog
Dummy Blog adalah suatu blog yang dibuat untuk mendukung keberadaan blog utama. Kita bisa membuatnya dengan memanfaatkan blog gratis seperti wordpress, blogspot, atau mywapblog, dengan menanam backlink. yang intinya blog tersebut mengarah pada blog utama kita.

Skema Dummy Blog
Semangat 888
SKEMA DUMMY BLOG

Manfaat Dummy Blog
Manfaat Dummy Blog adalah mencari perhatian Google bahwa banyak situs yang menuju ke artikel kita, sehingga kemungkinan besar, posting kita pun akan berada di posisi yang baik dalam search engine. Dari sekian banyak panduan seo dari master, mereka juga berpendapat bahwa kita juga harus memperhatikan konten yang relevan dengan blog utama, serta PR atau pagerank dari blog dummy . Dan antar dummy blog yang satu dengan yang lainnya saling terkait dan mengarah ke blog utama. Nah, buat yang pengen menguatkan  posisi postingannya di Search Engine, silahkan coba gunakan Dummy Blog dengan bijak :)

Sumber : http://4-jie.blogspot.com/2012/02/pengertian-manfaat-dummy-blog.html#ixzz1nTsZ6pwt
© COPYRIGHT 2011


Share this article :

Ditulis Oleh : Unknown ~ Informasi Dunia Blogger Terkini

Johan Purnomo Sobat sedang membaca artikel tentang PENGERTIAN & MANFAAT DUMMY BLOG. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Twitter

 
Support : Cara Gampang Blog | Free Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. Dunia Blogger | Semangat Baru - All Rights Reserved
Baru Coba Blog
Original Design by Creating Website Last Modified by : Johan Purnomo